Apa Itu WinMarket dan Apa Saja yang Menarik dari E-Commerce Ini?

Apa Itu WinMarket dan Apa Saja yang Menarik dari E-Commerce Ini?

Secara mengejutkan, pertumbuhan e-commerce di Indonesia cukup signifikan. Setiap tahunnya, situs-situs e-commerce tumbuh sekitar 2% dan sudah melibatkan transaksi sebanyak triliunan Rupiah. Kehadiran WinMarket menjadi penyemarak geliat situs layanan online di Indonesia. Kalau Anda belum kenal dengan e-commerce ini, kenalan dulu.

Asal-Usul WinMarket

Mungkin belum banyak yang tahu kalau situs e-commerce ini merupakan produk dan layanan yang dibangun oleh PT. Bimasakti Multi Sinergi. Sejauh ini, perusahaan Bimasakti sudah membuat produk & layanan lain, seperti BebasBayar, Sentra Bisnis Fastpay, Plasamall, JadiPergi, TiketKAI, dan lain-lain. Pendek kata, kemunculan situs e-commerce ini sangat tangguh karena dilatarbelakangi oleh perusahaan yang cukup besar.

Pada awalnya, situs e-commerce ini memang dimaksudkan untuk mendukung seluruh kegiatan yang menyangkut program kegiatan UKM. Mengingat banyaknya pelaku usaha baru yang tertarik mencoba berbisnis lewat daring. Oleh karena itu, situs e-commerce ini pun tampil menjadi salah satu situs andalan para supplier maupun pebisnis lain di Indonesia.

Data Outlet WinMarket Belakangan Ini

Sampai sekarang, sudah lebih dari 93.000 outlet yang memadati situs e-commerce ini. Bukan dari Jawa saja, tapi dari seluruh titik di Indonesia Tidaklah heran, soalnya aksesnya tidak lambat. Mudah pul. Dengan beragam fasilitas daring yang ada, maka proses logistik produk dari satu tempat ke tempat lainnya jadi lebih mudah.

Itu outlet-nya. Kalau merchant-nya tentu lebih banyak lagi. Sekitar 100 ribu lebih. Bagi seorang pembeli, dengan pilihan layanan terbaik yang ditawarkan, maka akan lebih mudah saat membangun bisnis di trek yang sama. Tinggal pilih layanannya, nanti langsung mengarah ke laman yang dituju.

Mengapa Para Supplier Percaya dengan WinMarket?

WinMarket memang berbeda dengan lainnya. Fokus utamanya untuk menyejahterakan para pengusaha di sektor UKM atau Usaha Kecil Menengah. Keuntungan para supplier-nya adalah barang yang sudah ter-posting, secara otomatis langsung ter-display di berbagai etalase mal elektronik atau di marketplace tertentu lewat iklan, misalnya.

Para supplier pun semakin banyak yang mendatangi situs e-commerce ini. Seakan-akan mereka memiliki harapan lebih atas masa depan usahanya. Tanpa harus bayar pajak atau sewa tahunan seperti ketika Anda menyewa lokasi tertentu untuk berdagang. Cukup dengan sekali bayar layanannya, maka Anda akan difasilitasi oleh situs ini dengan baik.

Bagaimana Kalau Ada Kecurangan dalam Transaksi?

Sejauh ini sih tidak ada. Tapi bukan tidak mungkin ada oknum yang nakal dan berbuat nekat demi keuntungan pribadi. Dalam keadaan tersebut, posisi situs ini berada di sebagai rekan dekat Anda. Jadi ketika ada oknum tidak bertanggung jawab begitu, situs ini akan berusaha semaksimal mungkin menyelesaikan permasalahan yang ada.

Kalau diminta untuk menengahi, tentu mau sekali. Asalkan hubungi dulu orang yang berada di belakang situs ini. Soalnya situs ini sudah terdaftar lewat jalur undang-undang yang berlaku di Indonesia. Untuk itulah situs ini betul-betul memprioritaskan para pelanggannya agar selalu tercipta rasa nyaman dan percaya di antara kedua belah pihak.

Visi WinMarket untuk ke Depannya

Sebagai situs e-commerce yang masih baru, fokusnya hanya pada kualitas layanan saja. Belum mau muluk-muluk. Tapi kalau ditanya soal visinya, maka jawabannya adalah menjadi situs e-commerce terdepan di tahun 2019 yang berkonsentrasi pada produk layanan yang ada dan nantinya akan dinilai banyak orang sebagai situs e-commerce yang representatif.

Dari sekarang sebetulnya WinMarket sudah memiliki tanda-tanda akan maju dan cepat meraih impiannya. Kalau Anda salah satu seorang supplier, coba jalin kerja sama dengan situs ini. Asalkan memakai teknik pemasaran yang bagus, pelanggan pun akan mudah terjaring untuk membeli produk-produk dari Anda.

Leave a Reply